Yuk Lihat Manusia Terpintar Di Dunia!! Habibie Juga Termasuk Loh

3.. Marilyn Vos Savant (IQ score of 228)

Marilyn vos Savant dilahirkan pada 11 Agustus 1946, merupakan seorang kolumnis di Majalah Amerika, penulis buku, dosen dan penulis skenario.

Fotonya ketika berusia 40 tahun

Semasa remaja Savant bekerja di toko kelontong milik ayahnya dan menulis untuk koran lokal menggunakan nama samaran. Dia menikah pada usia 16 dan bercerai sepuluh tahun kemudian. Pernikahan keduanya berakhir ketika dia berusia 35 tahun.

Dia pergi ke Meramec Community College dan belajar filsafat di Universitas Washington di St. Louis tetapi berhenti dua tahun kemudian untuk membantu dengan bisnis investasi keluarga. Savant pindah ke New York City pada 1980-an untuk mengejar karier dalam menulis.

Savant terdaftar di Guinness Book of World Records untuk predikat “IQ Tertinggi” dari 1986 hingga 1989 dan memasuki Guinness Book of World Records Hall of Fame pada tahun 1988.

Mengikuti daftarnya di Guinness Book of World Records tahun 1986, Parade memuat profilnya bersama dengan sejumlah pertanyaan dari para pembaca Parade dan jawabannya. Parade terus mendapat pertanyaan, jadi “Ask Marilyn” dibuat.

Dia menggunakan kolomnya untuk menjawab pertanyaan-pertanyaan tentang banyak subyek akademis; memecahkan teka-teki logika, matematika atau kosa kata yang ditimbulkan oleh pembaca; menjawab permintaan untuk saran dengan logika; dan memberikan kuis dan teka-teki yang dirancang sendiri. Selain kolom cetak mingguan, “Ask Marilyn” adalah kolom online harian yang ditambahkan ke versi cetak dengan menyelesaikan jawaban kontroversial, mengoreksi kesalahan, memperluas jawaban, mengirim kembali jawaban sebelumnya, dan memecahkan pertanyaan tambahan.

Tiga dari bukunya (Ask Marilyn, More Marilyn, dan Of Course, saya untuk Monogami) adalah kompilasi pertanyaan dan jawaban dari “Ask Marilyn”. Kekuatan Berpikir Logis mencakup banyak pertanyaan dan jawaban dari kolom.

 

Selanjutnya..

Please disable your adblock for read our content.
Refresh