Yuk Lihat Beragam Seni Menghias Kopi Susu ala Italia

Yuk kita lihat lagi beberapa latte art yang keren habis berikut ini :

mirip banget ya dengan burung kakaktua aslinya

Ini tokoh kartun kesayangan adik saya, My Little Pony

Amazing ya, halus banget lukisan di atas busa susunya

Bunga mawarnya terasa sangat mirip aslinya

Nah ini burung yang punya bulu indah, Si Burung Merak

Bunga Sakura khas negeri Jepang, cantik sekali ya

Kupu-kupu memang serangga yang punya sayap indah

Pangeran di negeri dongeng yang sedang berbicara dengan seekor rubah

.

.

Remaja 19 Tahun Ini Duitnya Rp 80 Miliar Berkat Bitcoin

Berkat investasi ke mata uang digital Bitcoin sejak usia sangat muda, remaja bernama Erik Finman ini sekarang jadi kaya raya. Hartanya diestimasi USD 6 juta atau di kisaran Rp 80,6 miliar di usianya yang baru 19 tahun.

Awalnya, Erik yang dibesarkan di keluarga kaya di Idaho, Amerika Serikat, diberi hadiah USD 1.000 dari neneknya saat masih berumur 12 tahun. Semua uang itu dibelikannya Bitcoin yang kala itu belum terlalu dikenal.

Seiring dengan meroketnya nilai Bitcoin, sampai belasan ribu dolar, Erik pun kaya raya berkat investasi tersebut dan kegiatan bisnis lain yang melibatkan Bitcoin. Meski belakangan nilai Bitcoin anjlok, Erik tetap meyakini mata uang digital semacam Bitcoin atau Ethereum masih menjadi investasi yang bagus.

“Aku masih percaya dengan cryptocurrency, akan selalu ada kenaikan dan penurunan,” tandasnya seperti dikutip dari Business Insider.

Memilih menekuni dunia Bitcoin, Finman pun memutuskan tidak melanjutkan ke jenjang kuliah. Karena ia menang taruhan dengan orang tuanya, bahwa dia boleh tidak melanjutkan ke perguruan tinggi jika bisa jadi jutawan di usia 18 tahun.

“Jika pintar soal cryptocurrency dalam 10 tahun ke depan, orang-orang bisa membangun kekayaannya lebih baik dari sebelumnya,” begitu keyakinannya.

“Areanya masih relatif kecil, kapitalisasi pasar baru mencapai separuh triliun dolar. Memang jumlah sangat besar, tapi kecil dibandingkan dengan aset lain. Maka jika kalian tidak menjadi jutawan dalam 10 tahun ke depan, itu adalah salahmu,” saran dia.

“Kesalahan terbesarmu adalah keluar dari pasar saat ini dan menjual Bitcoin hanya karena sebuah kemunduran,” sebutnya lagi.

Memang patut dicatat bahwa investasi di Bitcoin berisiko tinggi. Awal Januari 2018, 1 BTC memiliki nilai hampir USD 15.000 (Rp 201 juta). Kemudian, pada akhir bulan tersebut, nilai dari salah satu cryptocurreny terbesar ini sempat jatuh hingga berada di kisaran USD 8.810 (Rp 118 juta).

Please disable your adblock for read our content.
Refresh