Yuk Kita Intip Pesawat Terbang Bekas Dijadiin Rumah Tinggal

11.. Duduk di jendela sambil ngopi dan menikmati sejuknya hembusan angin. Kepengen deh duduk lama

.

12.. Tempat yang cocok untuk melihat pemandangan hutan dan burung

.

13.. Rajin memotong rumput di pekarangan rumahnya agar terlihat rapi

.

14.. Bruce baru selesai berbelanja di kota terdekat

.

15.. Pose dengan ban rumahnya hihi…. ingat loh Bruce, dicek tekanan anginnya biar tidak bocor

.

16.. Pemandangan rumah Bruce ketika malam hari. Cantik ya lampu merahnya

.

17.. Pemandangan saat musim salju. Keren sekali warna putih pesawatnya cocok dengan warna salju

.

.

Apa Saja yang Perlu Anda Cek Sebelum Memilih Layanan Hosting?

1. Kualitas Performa Sever

Sebelum menjatuhkan pilihan, Anda perlu mengetahui kualitas server suatu layanan terlebih dahulu. Ini adalah hal paling utama yang perlu Anda perhatikan. Jangan sampai kesuksesan Anda di dunia online terhambat hanya karena website yang sulit diakses, atau segudang permasalahan teknis layanan hosting lainnya.

Ada banyak parameter yang bisa Anda lihat. Misalnya, lokasi server. Tidak ada lokasi server yang lebih baik dari negara tempat para calon pelanggan Anda berada. Apabila Anda ingin membuat website dengan calon pelanggan dari Indonesia, akan lebih baik apabila server website Anda juga berada di Indonesia.

Selain itu Anda juga perlu memperhatikan spesifikasi server yang terletak di data center penyedia layanan hosting Anda. Spesifikasi ini mencakup teknologi serverkecepatan prosesor (jenis prosesor maupun berapa core yang digunakan)kapasitas RAMharddisk (apakah menggunakan SSD atau tidak), maupun network speed (semakin tinggi maka semakin baik kecepatan aksesnya).

Anda dapat mencari informasi spesifikasinya pada website layanan web hosting yang Anda inginkan. Jika Anda menemukan kesulitan, segera tanyakan ke bagian Customer Support layanan yang bersangkutan.

2. Customer Support 24 Jam dan Berkualitas

Kami sangat menyarankan Anda untuk menggunakan layanan hosting yang memiliki tim Customer Support berkualitas.

Idealnya tim Customer Support layanan hosting Anda harus tersedia 24 jam. Ini artinya, mereka selalu siap sedia kapanpun Anda membutuhkan bantuan teknis. Tidak hanya siap sedia, mereka juga harus mampu menyelesaikan permasalahan Anda dengan baik. Tingkat keramahan serta sopan santun petugas Customer Support adalah parameter utama yang perlu Anda jadikan perhatian di sini. Tentu Anda ingin diperlakukan dengan baik, bukan?

Kemudian, perhatikan juga melalui cara apa Anda dapat menghubungi mereka. Layanan yang baik pasti menyediakan banyak cara komunikasi untuk Anda seperti tiket bantuanemaillive chat, maupun panggilan telepon.

Ada banyak layanan hosting tersedia di luar sana, namun tidak semua layanan hosting memiliki tim Customer Support yang baik. Jika Anda menemukan layanan yang bisa mengakomodasi Anda seperti ini, jangan ragu lagi untuk menggunakan layanan mereka.

3. Harga Terjangkau dan Unlimited

Ketika memilih layanan web hosting, pastikan Anda mendapatkan harga terbaik. Harga yang Anda bayarkan idealnya sesuai dengan paket maupun layanan yang Anda gunakan. Jangan sampai, misalnya, Anda harus membayar terlalu mahal untuk layanan serupa di perusahaan penyedia layanan lain.

Anda dapat membandingkan rincian spesifikasi maupun jenis paket antar layanan hosting berikut harganya. Tentu saja, perbandingan ini sebaiknya bersifat apple to appleLevel harga yang lebih tinggi biasanya menawarkan jenis paket serta performa yang lebih baik.

Contohnya di sini adalah VPS (Virtual Private Server). Layanan VPS memiliki kisaran harga yang lebih tinggi dibandingkan paket hosting unlimited. Mengapa? Layanan VPS menawarkan spesifikasi teknis yang lebih memadai, sehingga performa yang dihasilkan dapat menjadi jauh lebih baik.

Di sisi lain, ada penyedia layanan yang menetapkan harga sangat murah. Harga murah memang baik adanya, namun tidak selamanya lebih baik. Untuk apa memilih layanan yang murah tapi tidak memiliki kualitas layanan yang baik?

Karenanya, kami menyarankan agar Anda benar-benar memperhatikan layanan yang Anda gunakan. Pastikan Anda mendapatkan harga terjangkau, namun tetap memperoleh layanan hosting terbaik.

4. Garansi Uang Kembali

 

Garansi uang kembali adalah fasilitas terbaik yang bisa diberikan oleh perusahaan penyedia layanan hosting. Artinya, si penyedia layanan di sini menjamin kepuasan Anda sebagai pelanggan.

Dari sudut pandang pelanggan, adanya fasilitas ini tentu sangat menggembirakan. Bayangkan, penyedia layanan hosting memberikan jaminan kepuasan kepada Anda. Jika Anda tidak puas dengan layanan mereka, Anda bisa melakukan klaim dan uang Anda akan dikembalikan.

Please disable your adblock for read our content.
Refresh