Yuk Kita Intip Pesawat Terbang Bekas Dijadiin Rumah Tinggal

Jika kita berjalan di jalan setapak pinggir hutan ini dan melihat pesawat ini, pasti yang pertama kali terlintas di pikiran adalah ini pasti pesawat yang darurat mendarat. Tapi hal itu ternyata bukan kejadiannya.

Adalah seorang warga Amerika Serikita yang bernama Bruce Campbell, yang membeli pesawat bekas jenis Boeing 727, seharga $100.000 pada tahun 1999. Dan diparkirkan permanen oleh Bruce di pinggir hutan tak jauh dari kota Portland, Oregon.

Yuk kita intip foto-foto rutinitas harian Bruce di luar dan dalam rumah pesawat uniknya ini :

.

.

>> FOTO SELANJUTNYA <<

.

.

Alasan Pentingnya Asuransi di Usia Produktif

Usia produktif adalah saat yang tepat untuk bekerja sekeras mungkin. Namun tidak boleh dilupakan, uang yang didapatkan tidak boleh serta merta dihabiskan pada saat itu juga. Sisihkan sebagian uang untuk investasi, dan asuransi kesehatan atau jiwa.

Banyak orang yang terlalu memforsir dirinya di usia produktif, sehingga saat menjelang usia tua terserang banyak penyakit. Karena tidak menyiapkan dana khusus kesehatan, biaya perawatan pun dikeluarkan dari tabungan. Untuk menghindari hal ini, ada baiknya Anda memiliki asuransi kesehatan. Beberapa alasan untuk memiliki asuransi di usia produktif adalah sebagai berikut:

Membuat diri lebih disiplin
Banyaknya penghasilan yang diterima setiap bulannya di usia produktif cenderung membuat kita menjadi orang yang boros dan konsumtif. Untuk menghindari hal ini, mulailah berinvestasi sejak usia dini. Dengan memperbanyak investasi dan tabungan, maka uang Anda tidak akan habis untuk hal yang sia-sia. Lebih baik sisihkan pendapatan untuk membeli premi asuransi.

Memberi proteksi pada diri sendiri dan keluarga
Seberapa jauh Anda bisa berada dalam usia produktif, dengan penghasilan tetap? Jika kesehatan Anda terjamin, saat usia 55 Anda sudah harus pensiun dan bergantung pada pendapatan pasif. Salah satu cara untuk tetap menjaga diri sendiri dan keluarga, adalah dengan memiliki asuransi yang menjamin biaya perawatan kesehatan dari mulai rawat inap, penyakit kritis, hingga meninggal dunia.

Terhindar dari kemungkinan harta habis karena gangguan kesehatan
Banyak orang beranggapan, menabung saja sudah cukup untuk menjamin kesehatan hingga hari tua. Namun yang sering terjadi, adalah kekayaan terpaksa dihabiskan karena besarnya biaya perawatan di masa tua nanti. Tentunya Anda tidak ingin hasil jerih payah puluhan tahun habis dalam waktu beberapa bulan saja. Hal ini bisa dihindari jika Anda dan keluarga telah terproteksi oleh asuransi. Perlindungan kesehatan bagi seluruh keluarga tak hanya mampu memberi ketenangan, namun juga dapat meminimalkan risiko keuangan untuk kebutuhan medis.

Investasi di masa depan
Biasanya, ada paket asuransi yang sudah termasuk dengan investasi berupa reksadana atau saham. Beberapa perusahaan asuransi, AXA misalnya, punya produk asuransi yang juga investasi. Baik berupa reksadana atau saham. Nah, tidak ada salahnya jika mulai sekarang sisihkan juga uang Anda untuk berinvestasi selain hanya ditabung. Satu hal yang harus jadi catatan Anda, investasi di asuransi akan menjaga nilai uang dari inflasi, tidak seperti menabung. Carilah produk terbaik untuk menjamin kesehatan dan perlindungan terhadap kondisi penyakit, hingga usia 80. Sehingga, selain kesehatan Anda terjaga, Anda pun memiliki dana yang dapat dikembangkan sebagai dana pensiun.

Semoga sehat selalu!

Please disable your adblock for read our content.
Refresh