Wow Kasihan Banget! Remaja Putri Ini Bersin 12 Ribu Kali Sehari

Tak ada angin, tak ada hujan tiba-tiba saja Katelyn Thornley mulai bersin-bersin. Bila dihitung-hitung, Katelyn bisa bersin lebih dari 20 kali dalam semenit atau sama dengan 12.000 kali setiap harinya.

Namun meski sudah memeriksakan kondisinya ke enam dokter yang berbeda, tak ada satupun yang mengetahui mengapa dan bagaimana Katelyn bisa bersin puluhan ribu kali. Bersin-bersin yang dialami Katelyn tidak disebabkan oleh flu, virus, suhu udara yang dingin ataupun alergi.

“Di sisi lain, saya sering merasakan sakit di perut, dan kedua kaki saya terasa lemah. Saya juga nyaris tak bisa makan,” keluh remaja berumur 12 tahun itu, seperti dikutip dari Fox26News, Rabu (7/10/2015).

Belum lagi saat berada di sekolah. Bukannya prihatin, teman-teman Katelyn justru mengejek dan menertawakannya. Anehnya, satu-satunya saat di mana remaja asal Angleton, Texas itu berhenti bersin adalah ketika ia tertidur lelap.

“Terkadang saya berharap bisa meninggalkan tubuh saya sementara waktu. Jadi saya bisa menonton dan tidur. Sebab, bahkan dalam mimpi saya pun bersin,” kata Thornley.

Setelah sempat bertemu dengan Katelyn pekan lalu, Dr Mered Parnes, ahli saraf dari Texas Children’s Hospital menduga itu bukanlah bersin seperti yang dikira selama ini, melainkan Tic.

Simak video berikut ini :

.

.

BACA HALAMAN SELANJUTNYA >>>

 

Please disable your adblock for read our content.
Refresh