Lakukan Foto Prewed, Lindswell Kwok Berhijab Syari

3.. Foto Resepsi Pernikahan

Resepsi pernikahan yang digelar mewah di Grand Ballroom Hotel Ayana Midplaza, Jakarta, itu dihadiri beberapa atlet dan Menpora, Imam Nahrawi. Sayangnya, pernikahan itu tak dihadiri oleh orang tua Lindswell Kwok.

Diketahui pernikahan ratu wushu Asia yang kini mualaf itu memang terganjal restu orang tua. Namun, Lindswell Kwok dan Achmad Hulaefi tetap mantap melaju ke jenjang pernikahan.

Saat hal itu ditanyakan kepada pihak keluarga Hulaefi, sang adik, Anggia, mengklaim pihaknya telah menghubungi keluarga Lindswell.

“Kami sudah berusaha kontak keluarga Lindswell. Tapi mungkin berhalangan saja,” ucap Anggia langsung menyudahi. 

Rupanya, sebelum menggelar resepsi pernikahan pada Minggu, 9 Desember 2018 kemarin, Lindswell dan Hulaefi telah melakukan ijab kabul beberapa waktu sebelumnya. Dalam sebuah wawancara, Imam Nahrawi mengungkapkan saat mendatangi rumahnya seminggu lalu, Lindswell mengatakan bahwa mereka telah melakukan akad nikah. Namun, Menteri Pemuda dan Olahraga tersebut tak mengetahui tanggal persisnya mereka menikah. 

Menpora tampak hadir di resepsi pernikahan mereka

Hulaefi terlihat mengenakan dasi kupu-kupu, jas coklat muda, serta celana panjang berwarna hitam.

Sementara itu, Lindswell tampak anggun dengan balutan gaun putih panjang, beserta hijab berwarna serupa.

Sepanjang acara resepsi, panitia memutarkan lagu-lagu bernuansa Islam.

Para tamu undangan juga disajikan aneka makanan, mulai dari kuliner nusantara seperti sate ayam, nasi bakar, dan soto ayam.

Ada pula kuliner khas Eropa seperti aneka pasta, serta udon yang merupakan makanan asal Jepang.

Please disable your adblock for read our content.
Refresh