Ingatkan Pemudik, 11 Spanduk Lucu Keselamatan Berkendara Bikin Ngakak

Lebaran Idul Fitri sudah lewat sekitar 2 bulan lalu. Agar bisa merayakan lebaran di kampung halaman, banyak masyarakat berbondong bondong mudik ke kampung halaman.

Ada yang menggunakan jalur darat, laut dan udara untuk bisa bertemu sanak saudara di kampung halaman. Namun, kebanyakan orang yang mudik dengan jalur darat juga harus berhati-hati di jalan.

Selain padatnya arus lalu lintas, pemudik juga harus memperhatikan kondisi kendaraan, tubuh, serta jalan agar bisa selamat sampai tujuan. Oleh karena itu, tak sedikit spanduk yang dibuat kepolisian bertebaran untuk mengingatkan para pemudik agar berhati-hati.

Nah, berikut berbagai spanduk mudik dengan kalimat menggelitik dan nyeleneh yang dirangkum dari berbagai sumber:

1.  Wah ini acara tv kok di bawa bawa di spanduk peringatan ya?

2. Pinter amat si bapak buat spanduk yang nyeleneh kayak gini

>> NEXT No.3 >>

.

.

Selfie, mungkin jadi salah satu hobi setiap wanita masa kini. Siapa sih yang tidak tergoda untuk selfie jika kamu sedang merasa sangat cantik dan wajah sedang full make up? Lagipula, tak ada yang melarang untuk melakukan selfie sebanyak-banyaknya di smartphone-mu sendiri kan?

Tapi nyatanya, tidak semua wanita tahu bagaimana mendapatkan hasil foto yang bagus, cantik dan fotogenik. Jika kamu ingin tampil fotogenik dan tak harus melakukan selfie berkali-kali, ini yang bisa kamu lakukan.

  1. Tarik lehermu ke dalam

Mungkin tampak aneh? Agar tidak tampak punya dua dagu karena lipatan lemak di bawah dagu, coba tarik lehermu agak ke depan agar lebih panjang, kemudian tarik bagian bawah dagumu ke dalam untuk ilusi dagu lebih tirus.

  1. Make up yang pas

Jangan memakai make up dengan warna yang lebih terang dari wajahmu. Pakai foundation sewarna kulit atau setingkat lebih gelap. Jangan lupakan bagian leher. Ratakan make up di leher untuk mendapat warna kulit yang rata.

  1. Cari angle yang tepat

Foto dengan tubuh bagian depan tak begitu menarik, ada baiknya jika posisimu agak miring dengan kedua kaki agak rapat agar terlihat lebih tirus di bagian wajah dan kurus untuk tubuh.

  1. Jangan berdiri terlalu dekat dengan kamera

Jika ingin siluet tubuh terlihat lebih kurus, jangan berfoto dekat dengan kamera. Akan lebih baik foto diambil dari jauh. Untuk menyamarkan tubuh, pilih backgound yang indah dan unik agar bisa mengalihkan perhatian.

  1. Foto dari angle atas

Untuk selfie yang cantik, jangan letakkan smartphone tepat di depan wajahmu. Arahkan agak ke atas sehingga bisa memberi kesan lebih tirus, mata lebih lebar dan hidung lebih mancung.

Itu dia beberapa tip selfie agar kamu terlihat fotogenik kapan pun. Mungkin beberapa sudah pernah kamu coba dan jadi favoritmu untuk mendapat foto terbaik?

 

Please disable your adblock for read our content.
Refresh