Bon dan Pon Telah 38 Tahun Menikah. Busana Couple Mereka Menjadi Trending Loh

Bon dan Pon: Pensiunan Jepang yang Membuat Busana Matching Jadi Keren

Tak peduli lokasinya, baik di samping sebuah karya seni hebat, pemandangan laut, ataupun di depan rumah mereka, ratusan ribu fans yang telah mengubah pasangan Jepang biasa ini menjadi bintang internet hanyalah tertarik pada satu hal, yaitu pakaian yang mereka kenakan.

Bonpon511 – atau yang dikenal sebagai Tsuyoshi dan Tomi Seki – telah mengumpulkan banyak sekali follower sejak mereka mulai memposting foto mereka mengenakan busana couple di Instagram sejak tahun 2016 silam. Meskipun begitu, mereka bukanlah bintang Instagram biasa.

Pasangan ini, yang telah berusia 60-an tahun, hampir setiap hari memakai pakaian yang matching, lho. Gaya busana mereka yang simpel telah mendapat pujian dari komentator fashion serta hampir 800.000 orang follower mereka.

Foto-foto ceria mereka yang diambil menggunakan iPhone yang ditopang tripod juga menyampaikan rasa cinta mereka terhadap satu sama lain, mulai dari sejak mereka bertemu saat masih kuliah hingga sekarang.

Setahun setelah sebuah artikel di Yahoo! Jepang membantu foto-foto Instagram mereka menjadi viral, pasangan ini telah menerbitkan dua buah buku yang merayakan kehidupan pernikahan dan telah menjadi subjek dari berbagai artikel di koran dan majalah Jepang.

Hebatnya lagi, mereka telah meluncurkan koleksi pakaian dan aksesoris mereka sendiri, berkolaborasi dengan seorang desainer, di mall Isetan Mitsukoshi, Jepang.

Semua ini tidak akan terjadi jika bukan karena putri mereka, kata Tomi. “Dialah yang memfoto kami dan mempostingnya ke akun Instagramnya. Dia mendapat banyak sekali komentar, sehingga akhirnya menyarankan kami untuk memulai akun kami sendiri.”

Yuk mari kita lihat koleksi foto-foto mereka yang sangat disukai oleh Netizen :

.

1.. Foto Keserasian Selalu Mendapat Pujian

Cangkir minum mereka juga serasi ya warnanya. Keren!!!

Tas Tomi unik karena bahannya sama dengan baju yang dipakainya

.

Serasi banget ya busana mereka

.

Duh gaya mereka tidak kalah dengan pasangan remaja loh

Rambut palsu mereka sewarna dengan bawang bombay nya hehe

.

Akun Instagram mereka diambil dari nama panggilan mereka saat masih kecil, digabung dengan hari ulang tahun perkawinan mereka pada tanggal 11 mei, yang mereka rayakan dengan memposting foto mereka dalam busana kotak-kotak hitam putih, dengan hastag #over60 dan #greyhair.

Gaya busana mereka sejak dulu memang sudah begitu, tapi kepopuleran dari Instagram lah yang membuat mereka mengatur pakaian dengan lebih hati-hati, bahkan ketika bersantai di rumah atau berbelanja di supermarket sekalipun.

“Tapi ini bukan hanya tentang mencocokkan pakaian kami,” kata Tsuyoshi. “Kami juga mencoba memilih busana yang melengkapi sekeliling kami.”

Kebanyakan pakaian mereka dibeli dari Uniqlo dan toko-toko pakaian biasa lainnya – sebuah pendekatan yang mereka percaya berhubungan dengan popularitas mereka. “Tentu saja kami senang disebut sebagai ikon gaya di media, tapi bukan seperti itu kami memandang diri sendiri. Kami hanya memakai pakaian murah dan simpel yang bisa dibeli siapapun,” kata Tomi.

kesamaan warna yang pas selalu membuat para Netizen terkagum-kagum

.

.

>>> Klik Untuk Foto Selanjutnya <<<

.

.

Please disable your adblock for read our content.
Refresh