Yuk Intip Aneka Bentuk Kenderaan Unik dan Keren!!

2.. Mobil Sepatu

 

Wow bentuk sepatu hak tinggi, warna kuningnya jadi nambah kerennya

.

kalau ini sih sepatu khas Mr.Burger

jadi kepengen makan burger ya kalo lihat mobil ini

.

Nah kali ini mobil sepatu hak tingginya warna merah cantik

.

.

.

>> Klik Selanjutnya : Mobil Burger dan Sosis <<

.

.

  1. Perhatikan velg dan ban mobil

Ban merupakan komponen penting dalam sebuah kendaraan mobil. Cek keadaan ban mobil anda secara rutin dan berkala. Ban mobil yang tipis dapat menyebabkan bahaya bagi pengemudi. Anda juga dapat merawat ban mobil anda dengan melepas keempat ban mobil dan menggantinya dengan dongkrak ketika sedang tidak digunakan. Hal ini dapat mencegah ban anda rentan berkarat karena terlalu lama menahan bobot mobil ketika sedang tidak dipakai. Jangan lupa pula untuk mengecek tekanan angin ban mobil anda.

Tekanan angin pada ban mobil anda merupakan salah satu faktor penting keselamatan dalam berkendara. Setidaknya lakukan pemeriksaan satu bulan sekali. Sebaiknya anda mengganti velg dan roda pada mobil anda apabila sudah dalam kondisi rusak dan berkarat. Dengan mengganti velg dan roda, anda dapat meningkatkan performa mobil tua anda. Meskipun biaya yang dikeluarkan mungkin tidak sedikit namun tidak sebanding apabila terjadi kerusakan-kerusakan parah kedepannya.

Selain itu perhatikan kaki-kaki mobil. Mobil yang telah berusia tua terkadang memiliki kondisi yang sudah tidak sekuat mobil lainnya. Maka dari itu perhatikan kekuatan kaki-kakinya. Mobil tua anda harus selalu dalam keadaan yang prima pada bagian ball joint, tie rod, bushing arm, suspense, dan karet stabilizer. Apabila anda mendengar ada suara-suara yang mengganggu pada mobil, bisa jadi ini disebabkan besi-besi yang saling berhimpitan diantara kaki-kaki.

  1. Bersihkan mobil secara teratur

Bukan hanya membersihkan bagian bodi mobil saja, namun anda juga harus membersihkan hingga ke semua bagian mobil yang dapat anda jangkau. Anda dapat membersihkan mobil anda seminggu sekali menggunakan lap basah ataupun dengan penyemprotan. Hindari penggunaan deterjen untuk mencuci mobil karena kandungan pada detergen dapat merusak warna mobil.

Pakailah shampo khusus untuk mobil. Dan sebelum mencuci, pastikan tidak ada bagian mobil yang bocor dan rawan terkena air. Dengan membersihkan dengan teratur tentu hal ini akan menambah kenyamanan anda dalam mengendarai mobil tua anda. Selain itu, anda akan dapat menemukan masalah-masalah lain yang mungkin ada pada mobil tua anda dan dapat dengan segera memperbaikinya.

Please disable your adblock for read our content.
Refresh