Keren! 10 Tongsis Unik Yang Cuma Orang Kreatif Yang Bisa Buat

3. Kurang panjang mas tongsisnya. Yuhu, pake bambu pun bisa narsis lho. Dengan mengganti Bamsis, kalian bisa memanfaatkan bambu yang cukup panjang untuk mengambil gambar kalian. Yang dibutuhkan hanya sebuah bambu, tali dan sedikit rasa PD untuk memakai bamsis di tempat umum.

.

4. Seorang pria Jepang bernama Mansoon menciptakan inovasi tongsis baru dengan cara menyamarkan tangkai tongsisnya. Ide Mansoon adalah dengan membuat lengan yang lebih panjang dan tentunya pakaian yang lebih panjang pula.

 

5. Eh buset panjang banget tongsisnya neng

 

 

>> NEXT No.6 >>

.

.

Tak dapat dipungkiri, di luar sana masih ada hasil jepretan selfie khususnya di Instagram yang tak begitu menarik dipandang. Hal ini mungkin terjadi karena saat mengambil foto, seseorang kurang memperhatikan sejumlah faktor pendukung yang menjadikanhasil jepretan kamera selfie lebih mengundang pujian.

Lalu, bagaimana tips agar hasil jepretan kamera selfie tampak menarik? Berikut ini 7 tipsnya untukmu!

Pilih Lighting Natural

Semua wanita yang hobi selfie pasti setuju bahwa cahaya matahari adalah sumber lighting terbaik, dibandingkan berbagai macam lampu apalagi filter berlebihan yang justru menutupi kecantikanmu. Tanpa pencahayaan seperti ini, cukup sulit menjadikan hasil jepretan kamera selfie yang ‘kebanjiran’ likes.

Temukan Angle Andalan

Tips agar hasil jepretan kamera selfie tampak menarik selanjutnya, berposelah dengan angle andalan. Tonjolkan bagian wajah yang paling kamu suka, lalu coba berbagai sudut pengambilan foto yang berbeda. Kamu bisa sedikit menolehkan kepala ke kiri ataupun kanan hingga menemui angle yang paling menampakkan kecantikanmu tanpa dibuat-buat.

Senyum dengan Teknik Squinching

Bagi kamu yang jarang foto, mungkin sering merasakan yang namanya aneh saat senyum di depan kamera. Namun, tahukah kamu? Ada teknik tersenyum yang akan memudahkan kamu, lho! Teknik ini dinamakan teknik squinching, di mana teknik tersebut akan membuat kamu terlihat semakin cantik saat tersenyum. Cara yang perlu kamu lakukan adalah menyempitkan matamu dengan menurunkan kedua sudut mata sedikit dan senyum seperti ditahan.

Perhatikan Background

Lalu, perhatikan background foto demi mendukungmu hasil jepretan selfie yang bagus. Jika sudah mendapatkan spot yang bagus untuk berfoto, jangan sampai wajahmu selfiemu menghalangi background tersebut. Kamu bisa menggunakan bantuan dari alat perangkat selfie seperti tongsis.

Jangan Terlalu Dekat Kamera

Ketika foto bersama-sama, mungkin kamu ingin wajahmu juga terlihat. Namun, bukan berarti posisimu harus yang paling dekat dengan kamera. Karena posisi tersebut akan membuat wajahmu terlihat lebih besar. Untuk itu sebagai gantinya, kamu bisa memposisikan dirimu sejajar dengan teman-teman yang lain.

Manfaatkan Aplikasi Editing Seperlunya

Ada banyak aplikasi editing yang bisa kamu manfaatkan untuk menyempurnakan hasil jepretan selfie kamu. Di samping itu, bersihkan lensamu sebelum selfie agar hasilnya lebih jelas. Tambahkah brightness dan highlight, namun tidak perlu berlebihan. Untuk retouching dan dodging/ burning, kamu bisa gunakan VSCO yang bisa membuat fotomu lebih kaya akan warna.

Pakai Smartphone Selfie

Ini salah satu syarat mutlak dalam mendapat hasil jepretan kamera selfie yang sempurna. Gunakan kamera depan dengan resolusi tinggi seperti yang dimiliki oleh smartphone Vivo V5S. Dengan kamera resolusi tinggi, gambar yang dihasilkan pun tak kalah jernihnya dari kamera profesional! Selain resolusi sebesar 20 MP (kamera depan) dan  13 MP (kamera belakang), kamera Vivo juga dilengkapi oleh fitur Phase Detection Autofocus, LED Flash, dan Soft Light Flash.

Jangan pernah malu mengekspersikan dirimu di depan kamera sampai menemukan hasil jepretan kamera selfie terbaik untuk diunggah ke social media. Dengan mengikuti ketujuh tips di atas, siap-siap jadi selebriti dadakan ya!

Please disable your adblock for read our content.
Refresh