Keren Banget!! 10 Hotel Paling Unik di Dunia

8. Udang House, Bali, Indonesia

Di Udang House, Bali, Anda bisa mendapatkan pengalaman unik melihat kehidupan laut warna-warni tepat di bawah lantai kamar tidur Anda.

Setelah selesai terkagum-kagum dengan kamar tidur bawah laut, para tamu bisa mandi di kamar mandi beratap kaca untuk mendapatkan sensasi mandi di luar ruangan, atau bersantai ria di teras depan kamar.

Udang House adalah salah satu dari rumah-rumah antik Bambu Indah yang bisa disewa tamu-tamu. Resort mewah ramah lingkungan ini menawarkan layanan spa, mendaki gunung, tur keliling desa, dan aktivitas menenangkan lainnya.

Sekarang, Udang House masih memiliki panel kaca untuk melihat panorama laut di atas kolam alami. Rumahnya terletak di sumber air mancur yang menyediakan suatu kolam alami, jadi kolamnya tidak lagi digunakan untuk produksi makanan. Akan tetapi, keaslian rumah tidaklah terganggu dengan adanya lantai kaca di dalam rumah berumur seabad lebih. Keranjang udang telah diubah menjadi lampu sementara rumahnya mnghadap ke lembah Sayan.

Teras di kamar bersifat pribadi dan sangat nyaman sebagai tempat bersantai di sore hari sambil mendengarkan suara air menggelegak di kolam dan menikmati dinginnya air. Kamar mandinya sebagian di luar ruangan untuk memberikan kesempatan kepada tamu untuk merasa lebih dekat dengan alam. Atap kaca kamar mandinya membuat sinar matahari serta sinar bulan di Bali pada malam hari bisa masuk, sehingga pengalaman Anda pun semakin unik dan menyenangkan.

.

.>> NEXT : Makanyane Safari Lodge <<

Please disable your adblock for read our content.
Refresh