Keren Banget!! 10 Hotel Paling Unik di Dunia

3. Montana Magica Lodge, Chile

Pernah bertanya-tanya apa sih rasanya tinggal di dalam gunung? Di Montana Magica Lodge, Anda bisa merasakannya sendiri, lho!

Hotel menakjubkan ini memang rasanya seperti digali langsung dari bebatuan alami, tapi sebenarnya hotel ini buatan manusia. Dengan menggunakan kayu da batu lokal, pembuatnya membangun bentuk kerucut yang tinggi. Air mengalir dari atas ke bawah melewati jendela-jendela kamar para tamu, di antara lapisan tumbuhan hutan yang tumbuh di bagian luarnya.

Di dalamnya, setiap suite yang nyaman dinamai berdasarkan spesies burung lokal, dan setiap kamarnya memiliki fitur-fitur modern yang tak kalah dengan hotel mewah di kota-kota besar. Dan jika Anda masih tak puas dengan kecantikan dan keunikan hotel ini, Anda juga bisa menikmati berbagai atraksi lainnya. Di antaranya yaitu bak mandi air panas yang terbuat dari batang pohon besar yang dikosongkan, terus diisi dengan air panas dan diletakkan di atas dek yang menghadap ke hutan. Di sini juga terdapat lapangan golf mini yang dibangun di hutan itu sendiri, menggunakan alam sebagai rintangannya, serta berbagai aktivitas luar ruangan seperti naik kuda, arung jeram, dan mendaki gunung.

Tentu saja, untuk mencapai tempat yang indah ini, Anda harus bersusah-susah sedikit. Perjalanan ke Montana Magica Lodge membutuhkan setidaknya waktu 2 jam dari lapangan terbang terdekat. Akan tetapi, usaha Anda pastinya setimpal untuk bisa menginap di hotel yang terasa seperti di dunia fantasi.

.

.>> NEXT : The Palacio de Sal <<

Please disable your adblock for read our content.
Refresh