Keren Banget!! 10 Hotel Paling Unik di Dunia

10. No Man’s Fort, The Solent, Hampshire, England

Inilah salah satu dari 4 benteng yang dibangun di Solent pada tahun 1850-an yang hampir membuat pemerintah bangkrut (pajak pendapatan digunakan untuk menutupi celah-celah kosong dalam anggaran). Benteng ini didesain untuk melindungi negara dari serangan Napoleon III di masa depan – ancaman yang sudah lama hilang pada waktu benteng-benteng tersebut selesai dibangun. Benteng ini terletak di lokasi strategis di Solent agar semua pelayaran di laut harus melewatinya.

Dari foto paling atas, Anda bisa melihat garis pantai Isle of Wight dara satu arah dan Menara Emirates Spinnaker di garis pantai Portsmouth di foto lainnya. Berhentilah di Pelabuhan Gunwarf agar bisa naik shuttle boat dan berbelanja di toko-toko saat Anda sudah balik.

Beberapa bagian dari benteng tua ini benar-benar menakjubkan dan saat tur keliling hotel, Anda akan ditunjukkan bagian perut bangunan yang belum diubah, bunker laut di mana bahan makanan disimpan dan sebuah rute evakuasi yang langsung menuju ke laut. Sebuah perpustakaan kecil pun kelihatannya sudah ada semenjak garnisun Inggris ditempatkan di sini (tentaranya meninggalkan benteng ini pada tahun 1947).

Sementara itu, sisa ruangan hotel ini merupakan campuran dari berbagai gaya: ruang lobby yang nyaman dengan sofa-sofa Chesterfield dan meja kopi yang rendah, ruang permainan dengan meja billiard yang bear, meja pool, dan permainan bar yang membuat Anda serasa bagian dari klub-klub orang kaya, sebuah atrium sentral dengan sofa rotan dan pub Lord Nelson, yang didekorasi sedemikian rupa sehingga membuat Anda merasa seolah-olah berada di dalam film tentang perang. Hanya ruang duduk di atas mercusuarlah yang benar-benar mewah, dengan kursi kulit putih dan pemandangan 360 derajat yang sangat mengagumkan.

.

.>> Baca Juga : Aneka Pose Kucing Lucu Layaknya Manusia <<

Please disable your adblock for read our content.
Refresh